Daftar Isi





Senin, 23 Juli 2012

Submit ke 20 Search Engine Terkenal

Bagi pemula seperti saya perlu melakukan submit blog ke 20 search engine untuk meningkatkan traffic pengunjung blog, apa lagi blog anda yang masih baru, tentu nya ini akan sangat membantu.
Mudah - mudahan setelah anda melakukan submit blog, yang biasanya cuma dapat 10 pengunjung bahkan kurang dalam perhari nya datang ke blog anda,
kini dapat meningkat menjadi 15 bahkan bisa lebih dan akan kedatangan pengunjung dari seluruh penjuru di dunia, yang pasti dunia maya. Pasti anda akan senang jika blog milik pribadi yang kamu buat itu dibanjiri pengunjung tiap harinya, bukan? Saya juga demikian..!

Selain dapat meningkatkan traffic pengunjung, blog anda juga sudah pasti akan lebih dikenal semua orang. Untuk mendaftar ke 20 search engine, anda tidak perlu membuka satu persatu situs search engine cukup membuka satu situs saja, dan situs tersebut lah yang akan mendaftarkan blog anda ke semua mesin pencari, mudah bukan..?

Jika ingin mendaftarkan blog ke 20 search engine secara langsung dan otomatis berikut ini salah satu Free WebSubmission yang saya gunakan. Untuk Submit silahkan anda ikuti langkah- langkah di bawah ini :
  1. Kunjungi situs Free Web Submission DISINI atau Klik Logo Dibawah ini
  2. Kemudian masukkan nama link blog anda dan di kolom bawahnya isi dengan email anda
  3. Tandai tulisan I Agree tersebut yang berada di sebelah kolom url
  4. berikutnya isi nama dan pilih negara
  5. Pilih dan tandai search engine yang anda inginkan
  6. Terakir submit
Setelah itu akan di kirim ke email anda berupa link verification.Buka email anda dan klik link verification tersebut bila sudah berhasil, maka blog akan terdaftar ke search engine yang anda pilih saat mendaftar tadi.
Untuk memastikan bahwa blog anda sudah terindex di beberapa search engine seperti Google, sekaran saatnya melakukan tes di Google.com pencarian, masukan nama atau salah satu judul artikel blog anda di kolom pencarian tersebut, lalu klik Search.
Bila muncul nama blog anda yang di ikuti beberapa judul artikel.Itu artinya blog anda sudah terdaftar atau terindex di Google dengan baik, jika belum ada hasil ya sabar saja dulu.

Yang perlu anda ingat jangan melakukan submit url blog ke 20 search engine terlalu sering. Jika ini anda lakukan setiap hari, maka blog kamu akan dianggap sebagai spam. Bila demikian blog kamu akan di blokir oleh search engine dan tidak akan muncul di pencarian.

Ya, itu sebagian tips dari saya yang masih newbie ini. Semoga ada manfaatnya...!

Tidak ada komentar: